Pages

Minggu, 02 Juni 2019

Cara Menghilangkan Cemas

Cara Menghilangkan Cemas | Dalam kondisi tertentu anda pasti pernah mengalami rasa cemas, apakah cemas karena takut kesiangan, takut terlambat, takut tidka kebagian sesuatu atau mungkin cemas karena tidak kunjung emndapatkan jodoh. Kondisi cemas seperti iini adalah wajar dan alami, untuk kondisi-kondisi tertentu dan tidak mengganggu kehidupan anda secara menyeluruh.

Rasa cemas baru akan menjadi masalah ketika mulai tidak terkontrol dan tidak masuk akal, semisal anda selalu cemas akan ada orang yang akan menyakiti anda, anda cemas dan khawatir ada orang yang mengikuti anda setiap malam, anda cemas tidak bisa hidup sehat setiap hari dan sebagainya.

hipnoterapi - cara menghilangkan cemas


Lalu bagaimana Cara Menghilangkan Cemas yang membahayakan kesehatan mental anda? cara terbaik adalah dengan menjaga pola hidup sehat dan bertakwa kepada Tuhan YME. untuk anda yang kebetulan sudah mulai memiliki gejala Kecemasan berlebihan, berikut ini beberapa cara mengatasi cemas yang cukup ampuh.


  1. Bertakwa alias menjalankan Ajaran agama dengan baik dan benar. Dekatkan diri kepada Tuhan YME maka hidup kita akan lebih baik dan jauh dari gangguan Kecemasan. Masyarakat urban pada umumnya banyak yang mulai menjauh dari ajaran agama sehingga lebih mudah mendapatkan stress dan depresi dari cobaan hidup sehari-hari. Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME, maka manusia akan bisa lebih mengontrol hidupnya dan banyak berbuat baik dibandingkan jika jauh dari ajaran agama, serta menjadi cara menghilangkan cemas yang efektif.
  2. Melakukan Aktifitas Positif, melakukan kegiatan yang positif seperti aktif berolahraga atau berkomunitas akan menyalurkan energi positif dan membuang energi negatif dalam diri kita. Dengan berkegiatan positif maka pikiran kita akan dialihkan dari hal-hal buruk seperti rasa cemas berlebihan dan sejenisnya.
  3. Tidur yang cukup dan sehat, artinya hindari begadang atau beraktifitas malam hari yang menjadikan anda harus bangun malam dan tidur siang.
  4. Tidak mengkonsumsi alkohol, caffein dan nikotin. mengkonsumsi zat-zat adifitf seperti itu hanya akan menimbulkan kecanduan dan merangsang gangguan Kecemasan Berlebihan.
  5. Hipnoterapi, ya dengan hipnoterapi anda bisa dibantu untuk menghilangkan gangguan Kecemasan berlebihan.

Ketakutan dan kecemasan itu letaknya ada di level pikiran bawah sadar, dan anda perlu melakukan intervensi ke pikiran bawah sadar anda dengan menggunakan hipnoterapi. Akar dari kecemasan di bawah sadar seringkali tidak seperti yang anda anggap selama ini. Hipnoterapi itu bukan seperti yang selama ini anda lihat di televisi.

hipnoterapi - jimmi k santosa


Selama anda melakukan hipnoterapi anda sadar dan tidak digunakan alat atau obat sama sekali dan tidak ada mistis atau kuasa gelap sama sekali. Gelombang otak anda ada di level pikiran bawah sadar tapi anda tetap sadar dan tetap bisa merespon.  Jadi anda sangat aman dengan melalukan hipnoterapi, dan ini alsannya kenapa hipnoterapi bisa menjadi cara menghilangkan cemas yang paling efektif.

Dimana tempat hipnoterapi yang terbaik untuk mengatasi dan menghilangkan kecemasan?
Tempat terbaik untuk mengatasi menghilangkan kecemasan berlebihan adalah melakukan terapi di klinik hipnoterapi jakarta bekasi yang ditangani oleh Jimmy K Santosa.  Klinik hipnoterapi jakarta bekasi yang ditangani Jimmy K Santosa ini sudah beroperasi sejak 2009 sampai sekarang.

Silakan kontak whatsapp atau sms ke 085 880 960 920 untuk info lebih detail.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar