Pages

Senin, 20 Januari 2014

Manfaat Pisau Thomson untuk Produk Anda

Pisau Thomson | Ada standar quality product yang mesti selalu dipertahankan oleh sebuah perusahaan dan harus selalu ditingkatkan suapaya perusahaan itu tetap punya produk dengan kualitas tinggi dan berdaya guna tinggi. Yang terpenting dari semua itu, tetap bisa menjaga nama baik perusahaan supaya tetap bisa bersaing dengan perusahaan lain yang serupa. 

Salah satu perusahaan yang bisa kita jadikan contoh kali ini adalah sebuah persahaan yang bergerak dibidang pembuatan potongan komponen mobil.  Akan sangat vital dampaknya jika perusahaan itu membuat sebuah potongan komponen yang punya ukuran potongan yang tidak sama presis dan bahkan ukurannya tidak tepat. 

Jika hal itu tejadi, kerugian besar bisa saja menimpa perusahaan tersebut. Karena bahan baku pembuatan komponen sangat mahal, dan ketika dipasarkan ternyata tidak laku karena cacat produk yang disebabkan oleh alat cetakannya. Mau tidak mau komponen itu harus dibuang dan kerugian akan menimpa perusahaan tersebut.

pisau thomson


Untuk menghindari kerugian tersebut dibutuhkan mold atau cetakan dengan pisau yang berkualitas dalam mencetak atau biasa juga disebut dengan pisau thomson. Pisau thomson ini sangat membantu supaya setiap komponen-komponen yang dibuat nantinya bagus dan sama persis satu sama lain. Pisau thomson punya bentuk yang besar, dan proposional. Jadi, anda tidak akan mengalami kesulita atau salah ukuran dan sebagainya saat menggunakan pisau thomson ini.

Komponen yang digunakan pisau thomson ini bermacam-macam komponen. Yang selalu membutuhkan pisau thomson adalah produk seperti film jendela, papan luar, emblem dan logo, pemotongan film jaga dan lain sebagainya. Kalau komponen yang ada didalam mobil yang selalu menggunakan pisau thomson adalah kain sarung, sepon, kain trim pintu, film selebaran dan lain sebagainya.

Karena fungsinya pisau thomson sangat vital dalam menjaga kualitas produk peruusahaan anda. Anda disaranakan untuk tidak sembarangan dalam memilih pisau thomson. Kalau anda mau mencari pisau thomson berkualitas tinggi dan baik. Kami sarankan untuk memesan pisau thomson pada pembuat pisau thomson yang memang sudah berpengalaman dibidang pembuatan pisau thomson.

Seperti Pisau thomson yang dibuat oleh busan laser Indonesia. Busan Laser - www.bslaser.com adalah sebuah  perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan pisau cetakan, pisau pond, pisau thomson dan thomson cutting dies. Dengan segudang pengalaman yang telah dimiliki oleh perusahaan ini. Anda tidak perlu lagi untuk ragu memesan pisau pond untuk memprodusi bahan baku untuk produk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar